Berita

Pangkoopsud II: Tata Kembali Jadwal Kopel Olahraga

Dibaca: 6 Oleh 31 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220531 WA0059
#TNIAU 

IMG 20220531 WA0059TNI AU.  Menurunnya penyebaran pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir, Pemerintah memeberikan kemudahan dan kelonggaran kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersosialisasi dengan tetap patuhi protokol kesehatan pada wilayah-wilayah tertentu. Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. pada saat mengambil apel di Lapangan Apel II Koopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (31/05/2022)

Lebih lanjut Pangkoopsud II menegaskan, menghadapi kondisi tersebut, sudah saatnya pejabat terkait yang bertanggung jawab terhadap kelompok pelaksana (kopel) masing-masing cabang olahraga untuk segera menata kembali jadwal latihan terkait masing-masing cabang olahraga, mulai dari tenis lapangan, sepak bola, bulu tangkis, volleyball, tennis meja, serta menembak.

Dalam pelaksanaannya, jangan berpatokan pada jadwal olahraga Selasa dan Jumat, namun direncanakan juga di hari-hari lain yang tidak bentrok dengan tugas-tugas yang diemban masing-masing satuan kerja. Dengan olahraga yang terjadwal, diharapkan para prajurit dan PNS Makoopsud II lebih sehat dan bugar, karena hampir selama dua tahun kegiatan berkumpul dan berolahraga dihentikan dengan adanya pandemi Covid-19.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG DANSATGAS BANDARA PAM VVIP

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel