Berita

Pangkoopsud II Tinjau Bangfas Lanud El Tari

Dibaca: 9 Oleh 12 Sep 2022Tidak ada komentar
1 4
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsud II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M.,CIQaR bersama Dankosek II Marsma TNI Dr. Budi Achmad, M.Sc bersama para Asisten  Kaskoopsud II dan Aslog Kosek II melaksanakan peninjauan bangunan dan fasilitas  (Bangfas) Lanud El Tari dan Satrad 226 Buraen, Kamis (8/9/2022).    Peninjauan ini dilaksanakan  sebelum Pangkoopsud II menyambut peserta latihan bersama “Pitch Black 2022” yang akan kembali dari Australia menuju Lanud El Tari.   Pangkoopsud II beserta rombongan disambut Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan para Kepala Dinas serta para Pamen Lanud El Tari di Apron Lanud El Tari.

Pangkoopsud II dan rombongan meninjau Bangfas yang berada di Lanud El Tari yaitu perumahan, lokasi lahan penanaman jagung dan kelor juga rencana sorghum serta Bangfas yang berada di sekolah Angkasa.

Danlanud El Tari mengucapkan terimakasih kepada Pangkoopsud II dan rombongan yang disela-sela kesibukannya, menyempatkan meninjau Bangfas yang ada di Satrad  226 Buraen dan Lanud El Tari.   “Terimakasih Pangkoopsud II yang telah berkenan meninjau Bangfas yang ada di Lanud El Tari yaitu, perumahan dari program terpusat dan tersalur program Mabesau, renovasi perumahan oleh CSR Bank swasta, melalui program Ster Mabes TNI dan fasilitas lainnya yakni bangunan sekolah”, kata Danlanud disela-sela kegiatan saat mendampingi Pangkoopsud II.

1 4

1 4

2 4

2 4

3 3

3 3

4 4

4 4

5 2

5 2

6 1

6 1

7 1

7 1

Baca juga:  Karya Wisata SDIT Qardhan Hasana Banjarbaru Ke Lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel