Berita

Pangkoopsud ll Lantik Marsma TNI Budhi Achmadi Jabat Dankosek ll

Dibaca: 318 Oleh 16 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220815 WA0157
#TNIAU 

IMG 20220815 WA0157

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., melantik Marsma TNI Budhi Achmadi menjabat sebagai Komandan Komando Sektor (Dankosek) ll, pada upacara serah terima jabatan Komandan Kosek ll berlangsung di Lapangan upacara Makosek ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin, (15/08/2022).

Dalam sambutannya Panglima Koopsud ll, menyampaikan TNI Angkatan Udara yang berkembang secara dinamis. Bahwa serah terima jabatan merupakan bukti regenerasi nyata dalam dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, dan berkesinambungan.

Panglima mengingatkan, bahwa tantangan bidang pertahanan udara kedepan berubah dengan cepat dan semakin berat. Ditambah perkembangan teknologi dan situasi kondisi yang cepat berubah akan selalu memberikan dorongan untuk Kosek II dan jajarannya.

Dalam menjawab tantangan tersebut dibutuhkan inovasi, peningkatkan pengetahuan, pemanfaatan teknologi modern, peka terhadap perubahan serta mampu beradaptasi secara cepat dalam menjawab semua tantangan tugas tersebut, tambah Panglima.

Sebagai Komandan Kosek II harus mampu memberdayakan kemampuan dalam menjaga wilayah udara di Koopsud II dan membina personel sehingga dapat membantu mewujudkan TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan, harap Panglima.

Baca juga:  Sinergitas TNI-Polri, Lanud Sugiri Sukani dan Polsek Jatiwangi Majalengka Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako Gratis

Ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Marsma TNI Irwan Pramuda, atas pengabdian, dedikasi, kerjasama, dan loyalitas diberikan guna pelaksanaan tugas di Koopsud II. Terima kasih kepada Ny. Irwan Pramuda yang mendampingi suami sekaligus menjadi Ketua PIA AG Cabang XV Kosek II yang telah berkontribusi aktif dalam kegiatan PIA dan mendukung tugas Kosek II, lanjut Pangliama.

Selamat datang dan selamat bertugas Marsma TNI Budhi Achmadi, dan kepada Ny. Budhi Achmadi yang secara otomatis menjadi Ketua PIA AG Cabang XV Kosek II, dukunglah kedinasan Kosek II melalui sinergitas kerja yang baik di kepengurusan PIA AG Cab. XV Kosek II.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II beserta pengurus, Kaskoopsud II, Irkoopsud II, Danlanud Hnd, Para pejabat Asisten Koopsud II, Pejabat Kosek II, Lanud Hnd, Wingko II Kopasgat, Dansatrad jajaran Kosek II, dan perwira, bintara, tamtama, serta PNS TNI Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel