Berita

Pangkoopsud ll: Mensyukuri Nikmat Diberikan Tuhan Yang Maha Esa

Dibaca: 7 Oleh 30 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220329 WA0089
#TNIAU 

IMG 20220329 WA0089

TNI AU.  Hal tersebut merupakan ajakan Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dalam sambutan yang disampaikan Kepala Staf Koopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B. di Air Force Driving Range, Paccerakkang, Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa, (29/3/2022)

Lebih lanjut Pangkoopsud II berpesan, dengan kita bersama-sama hadir ditempat ini telah tercipta satu kenikmatan yaitu nikmat kebersamaan yang mungkin selama ini jarang kita peroleh, suasana menikmati mentari pagi serta bercanda bersama satu sama lain melalui olahraga Golf.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa olahraga Golf tidak mengenal usia, baik pada usia anak-anak, dewasa, hingga usia lanjut dapat ikut serta dalam olahraga ini, Tambah Panglima.

Fasilitas yang ada ini tentunya harus kita rawat dan kita hidupkan diharapkan kedepan bukan hanya kita yang menggunkan namun masyarakat lingkungan sekitar dapat berpartisipasi meramaikan Air Force Driving Range. Tambah Pangkoopsud II.

Kegiatan kita pada pagi hari ini, yaitu Fun Games Golf (pin jarak 40m, 50m, 75m, 100m), dan penyerahan simbolis bantuan satu unit kendaraan niaga dari Ketua Wira Lanud Sultan Hasanuddin diwakili Mayor Tek Alem Safiero yang diserahkan kepada Manager Air Force Driving Range (AFDR) Mayor Pnb Hendro Sukamdani.

Baca juga:  Tim Wasrik Irkoopsau II Periksa Lanud Iswahjudi

Dari hasil Fun Games Golf diperoleh hasil skor dengan perolehan nilai 100 Kadispordirga Lanud Hnd, peringkat kedua perolehan nilai 75 Danpom Koopsud II, dan peringkat ketiga dengan perolehan nilai 65 Danlanud Hnd.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Kosek II, Para Asisten, Sahli dan Kepala Koopsud II, Para Asisten dan Sahli Kosek II, dan Para Kadis Lanud Sultan Hasanuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel