Berita

Pangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud I

Dibaca: 14 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
Pangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud I
#TNIAU 

Pangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud I

TNI AU.  Pangkoopsud I Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat bagi 42 personel Makoopsud I yang dilaksanakan dengan penuh kekhidmatan. Bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I. Dihadiri oleh Kas Koopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., Ir Koopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. Senin, (3/10/2022).

Pangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud I

42 personel Makoopsud I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 11 Perwira, 9 Bintara, 11 Tamtama dan 11 PNS.

Dalam sambutan Pangkoopsud I Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menjelaskan bahwa, “Kepada 42 personel yang baru saja mendapat kenaikan pangkat, saya selaku Panglima Koopsud I dan mewakili seluruh warga Makoopsud I mengucapkan “Selamat” dan turut bersyukur, semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian pada tugas-tugas yang diemban sesuai bidang profesi dan korp masing-masing” ujar Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I menambahkan, “Dengan kenaikan pangkat ini, maka akan membawa tanggung jawab yang lebih besar dari para personel yang bersangkutan” ujar Alumni AAU ’93.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 3 Purwodadi

“Tingkatkan terus disiplin, loyalitas, kualitas ilmu pengetahuan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mantapkan penguasaan di bidang tugas masing-masing dan miliki komitmen yang tinggi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI Angkatan Udara,” tutup Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.

Pelaksanaan upacara tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman personel Makoopsud I yang naik pangkat dengan menggunakan mobil Pemadam Kebakaran, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dari Pangkoopsud I kepada perwakilan personel yang naik pangkat.

Pangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud IPangkoopsud I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel Makoopsud I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel