Berita

Pangkoopsud I Raih Juara 2 Lomba Menembak Executive Jaksa Agung Cup 2022

Dibaca: 7 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
Pangkoopsud I Raih Juara 2 Lomba Menembak Executive Jaksa Agung Cup 2022
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Penkoopsud I. Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., raih juara 2 dalam kejuaraan lomba menembak eksekutif Jaksa Agung Cup 2022, dan untuk juara pertama diraih oleh Ketua MPR RI. Bertempat di lapangan tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Pusat. Acara lomba menembak kejuaraan Jaksa Agung Cup Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Jaksa Agung RI. (Minggu, 3-7-2022).

Ketua umum Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, dalam kesempatan tersebut menyatakan, menyambut baik dengan adanya kegiatan lomba menembak ini, dan dapat membantu bagi para penembak untuk latihan dan mengasah keterampilan menembaknya sehingga menjadi lebih baik. Sekaligus silaturahmi dikarenakan terhalang pandemi Covid-19.

Disamping itu dalam sambutannya, Jaksa Agung Dr. ST. Burhanuddin, S.H., M.M., mengatakan berterima kasih kepada ketua umum Perbakin dan seluruh undangan atas kehadiran dan pasrtisipasinya, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi ke semua para undangan yang hadir di kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum Perbakin, Jaksa Agung RI, Ketua MPR RI, Kepala BNN, Aspers Panglima TNI, Wadankodiklatau, Kaskoopsud I, Perwakilan BPKP, Danpuspomal, Wadan Kormar, Dirsen Pussenarmed, Dansat Brimob Polda Metro Jaya, Danpomal Koarmada I.

Baca juga:  Danlanud Muljono Hadiri Surabaya Shooting Tournament 2021

Pangkoopsud I Raih Juara 2 Lomba Menembak Executive Jaksa Agung Cup 2022Pangkoopsud I Raih Juara 2 Lomba Menembak Executive Jaksa Agung Cup 2022Pangkoopsud I Raih Juara 2 Lomba Menembak Executive Jaksa Agung Cup 2022

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel