Berita

Pangkoopsud I Silaturahmi ke Kosek IKN

Dibaca: 48 Oleh 18 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0024
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., melaksanakan silaturahmi ke Komando Sektor (Kosek) Ibu Kota Negara (IKN). Kedatangan Pangkoopsud I didampingi Asintel Koopsud I Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., Asops Kaskoopsud I Kolonel Pnb Radar Soeharsono, Asren Koopsud I Kolonel Pnb Somad, S.I.P. dan Askomlek Kaskoopsud I Kolonel Lek Andy S. Pambudi, S.T., M.M. disambut langsung oleh Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan serta beberapa pejabat Kosek IKN, bertempat di ruang Yudha Posek Kosek IKN Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Selain meninjau langsung ruangan SOC (Sector Operation Center) IKN, Pangkoopsud I menyampaikan arahan untuk memperkuat koordinasi sesuai dengan Peraturan Panglima TNI No. 25 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tugas Komando Operasi Udara Komando Operasi Udara Nasional, yang ditetapkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa pada tanggal 21 Desember 2021.

“Maka menindaklanjuti Perpang TNI tersebut, dibentuklah Koopsudnas sesuai susunan organisasi dengan melalui alih komando, integrasi, dengan perubahan nomenklatur saat itu juga Koopsau I dan satuan terkait lainnya berubah menjadi Koopsud I, II, III” tutup Pangkoopsud I dalam silaturahminya ke Kosek IKN yang saat ini masuk ke dalam jajaran Koopsud I.

Baca juga:  Danlanud J.A.Dimara Berikan Pembekalan kepada Para Calon peserta seleksi SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud J.A.Dimara.

Pangkoopsud I Silaturahmi ke Kosek IKN

Pangkoopsud I Silaturahmi ke Kosek IKN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel