Berita

Pangkoopsud I Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Tangerang, Banten.

Dibaca: 7 Oleh 27 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220226 WA0022 2
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., tinjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum, yang diselenggarakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma yang bekerja sama dengan PT. Mayora Tbk., Bertempat di kantor utama PT. Mayora Tbk., Kota Tangerang, Banten. (Sabtu, 26-02-2022).

Serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum tersebut sangat dinanti oleh masyarakat sekitar, dimana banyak masyarakat yang tampak sangat antusias mengantri untuk mendapatkan vaksinasi agar dapat terhindar dari Covid-19.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi secara gratis tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., di dampingi Asops Kaskoopsud I Kolonel Pnb Radar Soeharsono serta para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, langsung melihat serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di PT. Mayora tersebut.

Pangkoopsud I menyempatkan berkomunikasi sekaligus untuk bertegur sapa dengan para peserta vaksinasi tersebut.

Sebagai pelaksana kegiatan serbuan vaksinasi tersebut diantaranya, 1 tim vaksin Lanud Halim Perdanakusuma, 1 Tim vaksin RSAU Esnawan Antariksa, 1 Tim vaksin Lakespraau dr. Saryanto, 1 Tim vaksin Yonkes Denma Mabesau.

Baca juga:  Exit Briefing It Korpaskhas

Serbuan vaksinasi tersebut menargetkan sejumlah 1200 orang, dengan yang tervaksin sejumlah 1196 orang, 4 orang tidak tervaksin karena faktor kesehatan yang tidak mendukung.

Serbuan vaksinasi ini diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 baik secara pribadi maupun kelompok atau lingkungan sekitar.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel