Berita

Pangkoopsudnas Tinjau Kegiatan Bakti Sosial Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2022Tidak ada komentar
132 p
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara Nasional Marsekal Madya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr (Han) meninjau kegiatan bakti sosial Peringatan Ke 75 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wiriadinata. Sabtu, (2/7/2022).

Rombongan Pangkoopsudnas menggunakan pesawat CN-295 tiba di Base Ops Lanud. Setelah menerima laporan dari Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana, S.H., M.I.Pol., serta menerima sambutan dari jajaran Forkopimda Kota dan kabupaten Tasikmalaya kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan paket sembako secara simbolis yang diterima langsung oleh KH. Muhammad Aminuudin dan H. Jeje sebagai perwakilan di VIP Room Basir Surya. kegiatan lainnya adalah melaksanakan peninjauan vaksinasi Covid 19 mulai dari vaksinasi dosis 1, 2 hingga booster.

Selain itu meninjau kegiatan program donor darah sebagai wujud kepedulin TNI AU untuk membantu warga Kota Tasikmalaya yang membutuhkan transfusi darah. Pangkoopsudnas dan rombongan berinteraksi langsung bersama masyarakat yang sedang melaksanakan donor darah dan vaksinasi covid 19. Tercatat sebanyak 97 pendonor dan 210 orang menjalani vaksinasi. Melalui kegiatan ini diharapkan TNI AU dapat tepat pada sasaran sebagai wujud membantu masyarakat, sehingga nilai positif TNI AU yaitu dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat luas.

Baca juga:  Ny.Vina Fardinal, Sebagai Istri Prajurit Tanamkan Silaturahmi

40 pppppppp

93 p

140 p

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel