Berita KotamaKoopsau 2

Pangkopsau II Menerima Kkunjungan Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU)

Dibaca: 149 Oleh 13 Nov 2020November 16th, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. didampingi Aspers Kas Koopsau II Kolonel Nav Insan Nanjaya, S.H., M. Avn Mgt dan Asintel Kas Koopsau II Kolonel Sus Sukahar Adhi, menerima kunjungan pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 50 Makassar, bertempat di Ruang Audiensi Koopsau II, Makassar, Jumat (13/11/2020).

Pengurus PPAU yang hadir Kolonel Pur Tallu Pasereng selaku Ketua Cabang 50 PPAU Makassar yang didampingi oleh Mayor Pur Drs. Sasmanto selaku Wakil Ketua, Kapten Pur H Kasan Seksi Organisasi, Lettu Pur Sujarwo selaku Bendahara, Lettu Pur H Laely Sutrisno selaku Sekretaris dan Mayor Pur Nur Hasanah seksi Kewanitaan.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Pangkoopsau II dengan para sesepuh Purnawirawan Angkatan Udara yang sudah tidak berdinas aktif, dan juga hubungan antara Koopsau II sebagai institusi dengan organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara.

Pangkoopsau II mengucapkan terima kasih atas kunjungan para sesepuh yang tergabung dalam PPAU, karena hubungan antara personel yang masih aktif dengan para sesepuh yang sudah purnawirawan sangat penting, bahkan bagi yang masih aktif perlu mendapatkan masukan-masukan dari para sesepuh demi kepentingan Angkatan Udara kedepan.

Baca juga:  Danyonko 463 Paskhas : Uji Kesiapan Operasi Merupakan Tolak Ukur Pembinaan Satuan

Sementara Ketua PPAU Cabang 50 Sulawesi Selatan Kolonel Pur Tallu menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian yang begitu tinggi dari Pangkoopsau II kepada para Purnawirawan Angkatan Udara yang ada di Sulawesi Selatan, karena walaupun kami sudah tidak aktif lagi, namun kami tetap bagian dari TNI Angkatan Udara. Pada acara yang berlangsung akrab ini, Pangkoopsau II memberikan tali asih kepada para Purnawirawan Angkatan Udara, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel