Berita

Pangkosek Hanudnas II Hadiri Peresmian Masjid Isti’wan Yonif 700/Raider

Dibaca: 8 Oleh 26 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Abdul Muis menghadiri undangan acara peresmian Masjid Isti’wan Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Raider, yang diresmikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI George Toisutta, Rabu (25/8). Acara tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama prajurit, keluarga prajurit dan masyarakat sekitarnya serta pelaksanaan tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan bahwa dengan dibangunnya masjid yang berdiri megah, diharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 700/Raider yang beragama Islam bisa memenuhi masjid pada saat memasuki waktu sholat.

Selain itu, Kasad mengharapkan hubungan tali silaturahmi tetap terjalin baik dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Peresmian masjid tersebut juga dihadiri para pejabat TNI dan Polri di Propinsi Sulsel, diantaranya Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Amril Amir, Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Munandar, Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Abdul Muis dan pejabat dari TNI AD, TNI AL, Polri serta prajurit Yonif 700/Raider.

Baca juga:  Jajaran Wing II Paskhas Peringati Hari Bhakti TNI AU Ke-71

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel