Berita

PANGKOSEK HANUDNAS II KUKER KE SATRAD 223 BALIKPAPAN

Dibaca: 35 Oleh 16 Sep 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Makassar, Baru-baru ini Pangkosek Hanudnas II (Panglima Komando  Sektor Pertahanan Udara Nasional) II Makassar, Marsekal Pertama TNI Abdul Muis mengadakan kunjungan kerja ke Satrad 223 Balikpapan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangkosek Hanudnas II meninjau beberapa lokasi di antaranya peninjauan lokasi longsor yang terjadi pada tanggal 29 Juli 2010 tepatnya disebelah kanan menuju site radar,meninjau lokasi pembangunan Turap tahap II TA. 2009 yang sudah dimulai tanggal 13 Februari ini di bangun untuk menanggulangi kelongsoran yang lebih parah, peninjauan renovasi rumah dinas type 54 sebanyak  6 unit yang pembangunannya sudah mencapai 80 % dan peninjauan selanjunya adalah pemindahan MROC (mobile remoting operation center) kelokasi yang aman untuk menghindari terjadinya longsor.

Pada kesempatan tersebut Komandan Satrad 223 Balikpapan Mayor Lek Supriyadi beserta staf bertatap muka langsung dengan Pangkosek  Hanudnas II Makassar menyampaikan  bahwa Satrad 223 Balikpapan dalam pelaksanaan kegiatan sampai saat ini  keseluruhan dapat berjalan dengan baik meskipun masih ada beberapa kendala,yang perlu ditindak lanjuti agar pelaksanaan tugas satrad 223 dapat dilaksanakan secara maksimal .

Baca juga:  Tim Kodiklatau Berikan Sosialisasi Permildas, Doktrin, Petunjuk di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel