TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosek Hanudnas II Pertama Kali Ambil Apel Pagi

Pertama_kali_ambil_Apel_Pangkosek2.

TNI AU. Pertama kali setelah dilantik sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosek Hanudnas) II Makassar, Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi berkesempatan mengambil apel pagi di depan Mako Kosekhanudnas II Makassar, Selasa (20/3).  Apel diikuti seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkosek Hanudnas II menyampaikan beberapa atensi yang harus dipedomani dan dilaksanakan seluruh anggota Kosekhanudnaas II. Dalam pengarahannya tanpa teks selama kurang lebih tigapuluh menit itu terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Pangkosek Hanudnas II.

Diantaranya adalah agar setiap anggota Kosekhanudnas II meningkatkan kerjasama sehingga profesionalisme kerja dapat tercapai secara optimal. Selain itu, juga menekankan masalah kedisiplinan prajurit maupun PNS, dan yang terpenting perlunya terus dibangun system dan sub system ditiap-tiap satker sehingga dapat memahami fungsi serta tugas masing-masing, serta peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, disamping itu agar kesehatan tetap dijaga dan memanfaatkan jam olah raga dengan sebaik-baiknya serta budayakan hidup bersih terutama lingkungan kantor agar dapat nyaman dalam bekerja dan bisa mencapai hasil kerja yang maksimal, tegas Pangkosek.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosek Hanudnas II Pertama Kali Ambil Apel Pagi