Berita

PANGKOSEK HANUDNAS II PERTAMA KALI AMBIL APEL PAGI

Dibaca: 10 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pertama kali setelah dilantik pada Rabu (9/6) lalu sebagai Panglima Komando Operasi Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosek Hanudnas) II Makassar, Kolonel Pnb Abdul Muis berkesempatan mengambil apel pagi di Markas Kosek Hanudnas II Makassar, Senin (14/6). Apel diikuti seluruh anggota Kosek Hanudnas II, baik militer maupun sipil.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkosek Hanudnas II menyampaikan beberapa atensi yang harus dipedomani dan dilaksanakan seluruh anggota Kosek Hanudnaas II. Dalam pengarahannya tanpa teks selama kurang lebih tigapuluh menit itu terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Pangkosek Hanudnas II.

Diantaranya adalah agar setiap anggota Kosek Hanudnas II meningkatkan kerjasama sehingga profesionalisme kerja dapat tercapai secara optimal. Selain itu, juga menekankan masalah kedisiplinan prajurit maupun PNS, peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat menyengsarakan diri sendiri maupun keluarga diantaranya masalah narkoba, perbuatan asusila dan sebagainya”, tambah Pangkosek.

Baca juga:  Hadiri Peringatan 12 Tahun Damai Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel