Berita

Pangkosek Hanudnas II Resmikan Penggunaan Mess Perwira

Dibaca: 11 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A. Dwi Putranto, Selasa (7/1) meresmikan penggunaan Mess Perwira Arjuna yang beada di dekat gedung serbaguna Loely Wardiman Kosek Hanudnas II. Mess ini merupakan salah satu pembangunan fasilitas (bangfas) DIPA 2013 yang ada di Makosek Hanudnas II.

Mess ini dipergunakan untuk perwira muda dan perwira yang tidak membawa keluarganya. Mess ini terdiri dari 10 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas ruang tamu, ruang makan dan dapur.

Dalam sambutannya, Pangkosek Hanudnas II mengharapkan kepada penghuni mess agar dapat memanfaatkan fasilitas mess yang telah tersedia dengan penuh tanggung jawab, dapat menjaga keasrian, kebersihan lingkungan mess dan hubungan silaturahmi antar penghuni mess selalu ditingkatkan. Selain itu Pangkosek Hanudnas II juga menyampaikan akan berusaha memenuhi fasilitas mess yang masih kurang sehingga penghuni dapat nyaman berada di mess sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas.

Acara ini dihadiri oleh para Asisten dan seluruh anggota Kosek Hanudnas II serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II Ny. Diani A. Dwi Putranto dan perwakilan ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II.

Baca juga:  DANLANUD IWJ, PIMPIN APEL KHUSUS JELANG LEBARAN

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkosek Hanudnas II dan pemotongan pita oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Ny. Diani A. Dwi Putranto sebagai simbol penggunaan mess bagi perwira yang masih bujang maupun bujang lokal serta pemotongan tumpeng oleh Pangkosek Hanudnas II didampingi Ketua IKKT yang diserahkan kepada penghuni mess yang termuda Lettu Adm Bonney A (Kaset Kosek Hanudnas II).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel