Berita

Pangkosek Hanudnas II Sampaikan Bahaya Narkoba

Dibaca: 3 Oleh 13 Jul 2010Tidak ada komentar
Pangkosek Hanudnas II Sampaikan Bahaya Narkoba
#TNIAU 
Panglima Komando Operasi Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosek Hanudnas) II Makasar, Marsma TNI Abdul Muis kembali mengambil Apel Khusus di Markas Kosek Hanudnas II, Senin (12/7). Apel diikuti seluruh anggota Kosek Hanudnas II, baik militer maupun sipil.
Dalam kesempatan tersebut, Pangkosek Hanudnas II menyampaikan beberapa atensi diantaranya, tentang bahaya NARKOBA yang dapat menyebabkan kesengsaraan dalam hidup. “Bahaya Narkoba dapat menimbulkan permasalahan yang rumit selain kecanduan tidak menutup kemungkinanan dapat menimbulkan terjadinya tindakan asusila maupun disersi” ujarnya.
Selain itu, Pangkosek Hanudnas II tidak bosan-bosan mengingatkan para personelnya untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam operasi agar anggota Kosek Hanudnas II terus bekerja dengan professional sehingga dapat tercapai hasil yang optimal. Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas II mengutarakan bahwa semua itu dapat berjalan dengan lancar apabila seluruh personel tetap menjunjung tinggi sikap kedisiplinanan serta keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Baca juga:  Komandan Lanud Halim Beri Penghargaan Atlet Lanud Halim yang Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel