Berita

PANGKOSEK HANUDNAS II TERIMA KONTINGEN LATIHAN CAKRA WAHANA PAKSA

Dibaca: 3 Oleh 14 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) merupakan salah satu program latihan yang dilaksanakan oleh Karbol AAU tingkat IV (Werving 2008). Latihan ini bertujuan untuk mempraktekkan teori dan pengetahuan tentang navigasi udara dan mobilitas udara.

Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agoes Haryadi, Selasa (13/9), menerima langsung Kontingen latihan CWP Karbol AAU yang langsung dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAU, Marsma TNI Sugihardjo di Makosek Hanudnas II.

Dalam kunjungan ke Kosek Hanudnas II, Karbol mendapatkan penjelasan tentang tugas pokok yang dilaksanakan Kosek Hanudnas II beserta satuan jajarannya.

Pangkosek Hanudnas II berharap bahwa dengan kunjungan ke Kosek Hanudnas II, Karbol dapat menambah wawasan maupun informasi khususnya tentang Kosek Hanudnas II dan satuan jajaran dibawahnya dalam pelaksanaan tugas pokoknya.

Setelah kunjungan dari Kosek Hanudnas II kontingen latihan CWP Karbol AAU melaksanakan kunjungan ke Koopsau II dan melaksanakan promosi dengan melaksanakan display Drumband “Gita Dirgantara” di Anjungan Losari.

Baca juga:  Wakasau buka Sesau A-8

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel