Berita

Pangkosek Hanudnas III Cup ke II 2013

Dibaca: 15 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III, telah dilaksanakan Technical Meeting dalam rangka melaksanakan Open Tournament Old Crack U-40 Pangkosek Hanudnas III Cup ke II tahun 2013. Rabu(17/04). Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Tournament Old Crack U-40 Pangkosek Hanudnas III Letkol Nav Hery Purwanto, serta seluruh perwakilan peserta Turnament Sepakbola Old Crack U-40.

Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa event Tournament Old Crack U-40 ini merupakan rangkaian peringatan ke-67 HUT Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April yang lalu, selain itu Tournament Old Crack U-40 yang diselenggarakan di Kosek Hanudnas III bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Klub Sepakbola yang ada di Medan maupun antar pemain serta memajukan dan mengembangkan olah raga khususnya Sepak Bola di Sumut.

Dalam kejuaraan kali ini, diikuti sebanyak 25 tim Sepak Bola dari berbagai daerah yang ada di Medan dan sekitarnya, dengan memperebutkan Piala Bergilir Pangkosek Hanudnas III Cup dan Tropi Tetap serta Hadiah Uang Pembinaan, dalam acara technical meeting tersebut juga diadakan acara pengundian pool untuk tiap-tiap klub dan pengarahan peraturan pertandingan dalam Open Tournament Old Crack U-40 Pangkosek Hanudnas III Cup.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pertemuan RSAU dr. Efram Harsana Lanud Iswahjudi

Upacara pembukaan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 April 2013 di Lapangan Sepak Bola makosek Hanudnas III dan diikuti oleh semua perwakilan tim dan Panitia Pelaksana yang dibuka secara resmi oleh Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., dan disaksikan oleh seluruh FKPD yang ada di Sumut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel