Berita

Pangkosek Hanudnas III Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 66 di Mapoldasu

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2012Tidak ada komentar
Pangkosek Hanudnas III Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 66 di Mapoldasu
#TNIAU 

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-66 pada tanggal 1 Juli 2012 di Lapangan KS Tugu Mapoldasu, Medan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro.

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna beserta ibu hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-66 tersebut. Selain itu turut hadir pula Plt. Gubernur Sumatera Utara Bapak Gatot Pudjo Nugroho, Ketua DPRD Sumut H. Saleh Bangun, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk F Paulus, para pejabat TNI/Polri, seluruh pejabat jajaran kepolisian Sumut dan beberapa instansi lainnya serta para tamu undangan.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Sumut, dikatakan bahwa pada ulang tahun Bhayangkara yang ke-66 tersebut, polisi harus lebih banyak intropeksi diri karena ekspektasi masyarakat sangat tinggi terhadap kepolisian. “Memang banyak keberhasilan yang telah diraih, tapi tak sedikit pula harapan masyarakat yang belum bisa dipenuhi dan dilayani sebaik-baiknya, karena itu, kami seluruh jajaran memohon maaf sebesar-besarnya.” Jajaran Polisi akan terus tetap berupaya sekuat tenaga untuk memenuhi harapan masyarakat agar ke depan polisi lebih baik lagi. Tetapi,harus diakui upaya itu tak bisa terpenuhi tanpa bantuan masyarakat.

Baca juga:  Budidaya Ikan Lele Lanud Sjamsudin Noor, Dipanen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel