Berita

Pangkosek Hanudnas III Ikuti Sertijab Komandan Kompi “A” BS Paskhas Medan

Dibaca: 23 Oleh 12 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., hadir pada upacara Sertijab Komandan Kompi “A” BS Paskhas Medan dari Kapten Psk Matius Anton Prasetyo kepada Kapten Psk Raden Ruli Rusliana yang dilaksanakan di aula Markas Kompi “A” BS Paskhas Medan, Selasa (11/12).

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Psk Taspin Hasnan, S. AP, bertindak selaku Inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pimpinan di setiap jajaran dilaksanakan secara teratur dan berkesinambungan, hal ini dilakukan untuk mendinamisasikan organisasi agar terjadi penyegaran sehingga tercipta suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai tugas saat ini maupun di masa mendatang. Kedudukan Kompi “A” BS Paskhas Medan ini merupakan satuan pelaksana di jajaran Wing I Paskhas yang menjadi salah satu ujung tombak kekuatan utama di wilayah bagian utara Sumatera, disamping kompi G dan H Paskhas yang berkedudukan di Lhokseumawe dan di Banda Aceh. Selain itu Kompi Ä” BS Paskhas Medan memiliki tugas untuk menyelenggarakan pembinaan dan peyiapan satuan, serta melaksanakan tugas operasi dalam Pertahanan Pangkalan/Alutsista/Instalasi TNI Angkatan Udara, SAR Tempur dan operasi lain sesuai kebijakan Panglima TNI.

Selanjutnya Danwing I Paskhas juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapten Psk Matius Anton Prasetyo, selama mengemban tugas sebagai Danki “A” BS Paskhas Medan yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga sehingga memberikan konstribusi terbaik untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan satuannya. Danwing sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru Kapten Psk Matius Anton Prasetyo akan mampu dapat menjalankan tugasnya lebih baik. Danwing juga menyambut baik kedatangan Kapten Psk Raden Ruli Rusliana, sebagai Komandan Kompi “A” BS Paskhas Medan yang baru dan berharap dapat cepat beradaptasi, pelihara kepercayaan dan harapan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara tersebut serta jadikanlah jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Acara Sertijab tersebut juga turut dihadiri oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S.M.Handoko, S.IP., M.AP., Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, Para Kadis Lanud Soewondo, Dansatpom Lanud Soewondo, Kaden Brimobda Sumut, Wakil Camat Medan Polonia, Perwakilan ATKP Medan, PAP Polonia serta para undangan lainnya. Usai upacara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan ramah tamah.

Baca juga:  SOSIALISASI LISTRIK PINTAR DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel