Berita

Pangkosek Hanudnas III Kunjungi ke SMA Negeri 2 Medan

Dibaca: 4 Oleh 11 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Jl. Karang Sari No 35 Polonia Medan, Senin (9/9). Kedatangan Panglima disambut baik Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Ibu Dra. Safrini, M.Pd., Guru pengajar dan Staf Sekolah.

Pada kunjungan tersebut Panglima bertindak selaku Pembina Upacara (Irup) dalam upacara pengibaran bendera. Pada saat sambutan, dalam rangka pembinaan generasi muda, Panglima memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa-siswi serta mengetuk kesadaran agar mengetahui jatidirinya sehingga tahu tugas dan tanggung jawabnya selaku anak didik agar dapat menempuh pendidikan dengan baik dan kelak dapat lulus dengan hasil yang memuaskan. Prediksi bahwa pada tahun 2045 Indonesia akan menjadi negara super power, Panglima mengharapkan agar siswa/i SMA Negeri 2 mulai saat ini mulai mempersiapkan diri dengan cara belajar dan mengembangkan diri masing-masing dengan baik karena merekalah yang akan mengawaki negara ini nantinya.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa kecerdasan manusia ada 5 (lima), yaitu Intelligence Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ), Spiritual Quotient (SQ), Language Quotient (LQ) dan Kinetic Quotient (KQ). Para siswa/i agar mengetahui mana kecerdasan mereka yang paling menonjol, untuk diasah dan dioptimalkan agar dapat berprestasi guna mengharumkan nama bangsa dan negara. Selesai kegiatan upacara, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 didampingi para guru menyampaikan terimakasih kepada Panglima dan mengharapkan agar Panglima berkenan memberikan pembinaan kepada siswa/i SMA Negeri 2 pada kesempatan lain.

Baca juga:  Upacara 17-an Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel