Berita

Pangkosek Hanudnas III Medan Hadiri Upacara Harkitnas

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., menghadiri upacara peringatan ke-104 Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Merdeka, Medan. Senin (21/5).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Plt. Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho S.T., dengan pasukan upacara terdiri dari Unsur TNI/Polri, PNS, Guru, Mahasiswa dan Pelajar dan dihadiri oleh para pejabat TNI dan POLRI di Propinsi Sumut.

Inspektur upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Tifatul Sembiring. Dalam sambutannya Menkominfo menyampaikan pentingnya kita mewarisi nilai-nilai kebangsaan, persatuan, kesatuan dan kebersamaan yang telah di pelopori oleh para pendahulu kita untuk dijadikan energi bagi langkah-langkah perjuangan kita, khususnya dalam menghadapi era perubahan zaman yang terus akan terjadi.

Tantangan yang dihadapi Bangsa Indonesia masa kini pastinya lebih kompleks dari masa lalu, dan oleh sebab itu kita perlu menjaga nilai-nilai kebersamaan dan memperkuat kemandirian untuk keberlangsungan dan keutuhan bangsa. Peringatan ini setidaknya dapat mengingatkan kita akan perjuangan pendahulu untuk membangun kesadaran bersama, meningkatkan persatuan dan kesatuan sebagai modal utama untuk melangsungkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang beragam suku, agama, budaya.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Simulasi Pengendalian Massa Jelang Pemilu Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel