Berita

Pangkosek Hanudnas III Meninjau Rumah Dinas Hasil Ruislag Kompleks TNI AU Soewondo

Dibaca: 55 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, didampingi oleh Asintel Kosek Hanudnas III Kolonel Sus Drs. Andy M. Taufik beserta staf Logistik dan staf Yanpers Kosek Hanudnas III melakukan peninjauan 194 unit rumah dinas baru di komplek perumahan TNI AU Polonia Medan, Selasa, (3/7).

Rumah dinas yang ditinjau tersebut dibangun di atas tanah milik TNI AU di jalan Polonia Ujung (sebelah Runway) dan merupakan rumah baru hasil ruislag Kompleks Perumahan TNI AU Soewondo Medan. Peninjauan tersebut dilakukan guna melihat secara langsung tahap pembangunan dan hasil pengerjaan bangunan yang sudah memasuki tahap 90 persen selesai yang nantinya dihuni oleh anggota Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo.

Adapun tipe rumah dinas yang dibangun tersebut adalah tipe 45 Ba/Ta dan tipe 54 Pamen/Pama. Panglima meminta kepada kepala proyek untuk menambah pompa air submersible yang saat ini hanya tersedia satu buah karena dikhawatirkan debitnya tidak mampu melayani 194 rumah terutama pada jam-jam sibuk antara pukul 05.00-10.00 dan 16.00-20.00. Selain itu Panglima juga berharap perumahan tersebut dapat cepat selesai dalam waktu dekat ini, “segala kekurangan yang belum dikerjakan seperti saluran air di belakang rumah, listrik dan teras rumah tipe-45 yang belum dibuat (belum sesuai standar rumdis TNI AU tipe-45) agar segera di tuntaskan sehingga perumahan dinas dapat dipergunakan secepatnya oleh anggota yang membutuhkan rumah dinas, khususnya anggota Kosek Hanudnas III.” Diharapkan penyelesaian kekurangan-kekurangan tersebut dilakukan sebelum rumah tersebut ditempati agar nantinya tidak menimbulkan masalah bagi anggota yang menempatinya.

Peninjauan dan pemeriksaan rumah dinas tersebut dilakukan untuk memastikan anggota TNI AU dapat menempati rumah dinas yang memenuhi mutu bangunan dan kualitas yang baik serta untuk mendorong pengembang menyelesaikan pembangunan Rumdis TNI AU yang sesuai standar.

Baca juga:  ROMBONGAN BHAKTI TNI TERPADU KUNJUNGI LANUD SINGKAWANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel