Berita

Pangkosek Hanudnas III, Pembinaan Mental menjadi Prajurit Sejati yang berkarakter

Dibaca: 3 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon doa agar selalu mendapatkan keselamatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas serta untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT adalah bagian dari pembinaan untuk menempa hingga menjadi prajurit sejati yang berkarakter. Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono S.E., M.Si., memberikan contoh ketauladanan kepada seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek Hanudnas III yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha dilanjutkan ceramah keagamaan di Masjid Baitus Salam Kosek Hanudnas III dan bagi yang beragama kristiani malaksanakan ibadah kebaktian. Rabu (22/05).

Kegiatan yang dipandu Pabandabintal Bandyawatpers Kosek Hanudnas III Mayor Sus M. Zukri, S.Ag. tersebut, merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental yang di selenggarakan di Kosek Hanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali. Selain sholat Dhuha, anggota Kosek Hanudnas III juga mendapatkan siraman rohani serta ceramah pencerahan (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Ustadz Hasbi Lubis yang mengambil tema tentang perbuatan apa yang mendekati waktu ajal atau sakaratul maut.

Baca juga:  Letkol Nav Wahyu Bintoro, Se., Jabat Kadisops Lanud Husein Sastranegara

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsma Sungkono, S.E. M.Si. dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir agar menjadi lebih baik dalam berdinas dan bertanggung jawab kepada tugasnya masing-masing serta mampu menjadi imam yang baik dalam memimpin keluarganya. Selain itu pula Panglima berpesan agar sebagai anggota TNI AU harus mampu berperilaku baik kepada masyarakat dengan tidak bertindak sewenang-wenang kepada masyarakat serta juga disiplin dalam melaksanakan ibadah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel