Berita

Pangkosek Hanudnas III Pimpin Ziarah di TMP Bukit Barisan Medan

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., tampil sebagai inspektur upacara pada Upacara Ziarah Peringatan ke-104 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2012 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Senin, (21/5).

Upacara ini diikuti antara lain oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho S.T., Danlantamal 1 Belawan, Kasdam I/BB dan Unsur TNI/Polri, PNS, Guru, Mahasiswa dan Pelajar dan dihadiri oleh para pejabat TNI dan POLRI di Provinsi Sumut serta segenap elemen masyarakat dan beberapa mantan pejuang yang tergabung dalam LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia). Ziarah juga diikuti ibu-ibu IKKT PWA Ranting 04- Kosekhanudnas III, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan Ibu-ibu Bhayangkari.

Di sela-sela tabur bunga yang dilaksanakan di makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, Panglima mengatakan bahwa makna peringatan Hari Kebangkitan Nasional merupakan pernyataan sejarah yang menunjukkan kegigihan, perjuangan dan komitmen untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sebagai titik awal kebangkitan bangsa kita untuk bersatu melawan penjajah dan penindasan.

Baca juga:  DANSESKOAU TUTUP LATIHAN OLAH YUDHA MATRA II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel