Berita

Pangkosek Hanudnas III “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1434 H“

Dibaca: 6 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., mengambil pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III bertepatan dengan dimulainya awal Puasa Ramadhan 1434 H yang diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (pns) Kosek Hanudnas III. Rabu, (10/7). 

Dalam pengarahannya, Panglima mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1434 H“ bagi seluruh umat Islam. Panglima berharap pada Puasa Ramadhan ini bersama-sama berdoa agar mampu melaksanakan Ibadah Puasa dengan sempurna, penuh kebahagiaan dan mampu beraudiensi dengan Sang Maha Pencipta Allah SWT.

Untuk itu Panglima Kosek Hanudnas III mengharapkan Ramadhan tahun ini dapat dijadikan ajang untuk introspeksi diri dan langkah awal untuk memperbaiki iman dan taqwa kepada Allah SWT, kemudian kita pupuk dan kita rawat untuk bulan selanjutnya.

Panglima juga menyampaikan kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III agar puasa Ramadhan tidak dijadikan alasan menurunnya semangat kerja sehari-hari, namun justru dijadikan momentum yang baik untuk meningkatkan kualitas pekerjaan sebagai bukti pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa Indonesia, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  DONOR DARAH LANUD TARAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel