Berita

PangKosek Hanudnas III: “Tingkatkan Profesionalisme Tugas Pokok Kita”

Dibaca: 5 Oleh 12 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E. memimpin pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III. Kamis, (11/10).

Dalam amanatnya, Panglima menyampaikan apresiasi yang positif terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan Kosek Hanudnas III yang berkaitan dengan Kunjungan Kerja KASAU dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III yang mengikuti parade dan defile peringatan ke 67 HUT TNI di Lapangan Makodam I/BB pada tanggal 5 Oktober 2012 dengan serius sehingga membuahkan hasil yang memuaskan.

Panglima Kosek Hanudnas III meminta kepada seluruh personel Kosek Hanudnas III untuk selalu mengutamakan tugas pokok dan profesional sesuai bidangnya dalam melaksanakan setiap Operasi Udara khususnya penanganan pesawat-pesawat asing non schedule (Lasa X).

Pada kesempatan tersebut Panglima juga membahas tentang masalah laporan Triwulan III TA 2012 yang telah terlaksana dan memasuki Triwulan IV, Panglima mengingatkan untuk Laporan Tahunan agar tidak dibebankan kepada Kaprogar namun setiap Staf harus mulai mencicil laporan sesuai bidangnya untuk nantinya di compile oleh Kaprogar dan laporan dapat diselesaikan dengan benar dan tepat waktu.

Baca juga:  Wagub Sulut Ikut Menyumbangkan Darah di Lanud Sam Ratulangi

Diakhir amanatnya Panglima memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan permasalan-permasalan yang dihadapi dan Panglima akan berusaha untuk memberikan solusi untuk kepentingan bersama guna kemajuan Kosek Hanudnas III kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel