Berita

Pangkosek Hanudnas III : “ Wasrik Itjen TNI jangan ditakuti tetapi jadikan tempat diskusi “

Dibaca: 3 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE, beserta para Asisten dan pejabat serta perwira staf menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Jenderal TNI, bertempat di ruang rapat Kosek Hanudnas III. Kamis, (22/11).

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Kosek Hanudnas III tersebut diketuai oleh Ketua Tim D Wasrik Itjen TNI Brigjen TNI Wisnu Satyadarma, SE, MM beserta 8 orang staf. Pada acara Entry Briefing dimulai dengan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III, dalam sambutannya Panglima mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Wasrik Itjen TNI dan mengapresiasi Pengawasan dan Pemeriksaan ini karena sebagai fungsi kontrol sejauh mana pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan olek Kosek Hanudnas III. Selain itu Panglima juga berpesan agar Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Jenderal TNI ini jangan ditakuti tetapi dijadikan sebagai tempat diskusi sebagai bahan yang harus kita lakukan kedepannya, sehingga kesalahan-kesalahan yang terjadi yang tidak sesuai dengan aturan bisa dikoreksi untuk dijadikan bahan acuan kedepannya.

Baca juga:  OLAH RAGA HUT TNI

Di waktu yang sama Ketua Tim D Wasrik Itjen TNI juga menyampaikan sambutannya, dalam sambutannya Ketua Tim D mengucapkan terima kasih kepada Pangkosek Hanudnas III, karena disela kesibukannya sempat menerima kehadiran tim Wasrik Itjen TNI beserta rombongan. Ketua Tim D Wasrik Itjen TNI juga menjelaskan maksud Wasrik Itjen TNI yaitu sebagai fungsi kontrol dikarenakan setiap organisasi harus selalu ada fungsi kontrol dalam manajemen organisasi serta menjelaskan bidang-bidang yang akan ditangani tim Wasrik Itjen TNI antara lain bidang umum yang meliputi personel, hukum, pengaduan masyarakat dan pengawasan masyarakat, untuk bidang operasi meliputi intelijen, operasi, organisasi dan teritorial serta bidang perbendaharaan yang meliputi logistik, administrasi keuangan dan anggaran pembiayaan.

Acara kemudian dilanjutkan pemeriksaan pada objek yang sesuai dengan bidang masing-masing dan pendalaman materi serta diskusi dan dilanjutkan Exit Briefing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel