Berita

Pangkosek Hanudnas IV Kunjungi Satrad 244 Merauke Dan 243 Timika

Dibaca: 29 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 244 Merauke dan Satrad 243 Timika yang merupakan Satuan Radar di bawah jajaran Kosekhanudnas IV. Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Pangkosek Hanudnas IV didampingi oleh Asops Kosek Hanudnas IV Letkol Pnb Johny Sumaryana, Ketua IKKT Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Rina Fachri Adamy dan Ny. Johny Sumaryana, kedatangan Panglima Kosekhanudnas IV dan rombongan ke Satrad 244 Merauke disambut Komandan Satrad 244 Letkol Lek M Ismed Nafriza , Para Komandan satuan TNI Polri Kabupaten Merauke serta Pejabat Pemda dan FKPD Kabupaten Merauke.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Satrad 244 Merauke Pangkosek Hanudnas IV dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Satrad 243 Timika, di Timika Pangkosek Hanudnas IV beserta rombongan di sambut oleh Komandan Satrad 243 Timika Mayor Lek Danang P dan para Komandan Satuan TNI Polri Kabupaten Timika, selain melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 243 Timika, Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy beserta rombongan juga mengunjungi PT Freepot Indonesia.

Baca juga:  Peringati Hari Jadi ke-8, Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Donor Darah

Dalam arahannya di Satrad 244 Merauke dan Satrad 243 Timika Pangkosek Hanudnas IV antar lain mengatakan, ‘Kunjungan kerja ini saya nilai sangat penting, karena untuk melihat sejauh mana kesiapan Satuan-Satuan Radar yang ada di bawah jajaran Kosek Hanudnas IV, sebagai ujung tombak operasi pertahanan udara Nasional’, kata Panglima Kosekhanudnas dalam sambutan singkatnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pangkosek Hanudnas IV menekankan kepada seluruh personel Satrad 244 dan 243 untuk menjaga kekompakan dan membangun komunikasi agar dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik, selain itu Pangkosek Hanudnas IV juga menekankan agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, meningkatkan keimanan dalam kehidupan dan jauhi segala bentuk narkoba serta miras serta tindakan asusila, Pangkosek Hanudnas IV juga menekankan kepada seluruh personel Satrad agar berhati-hati dengan penyakit HIV untuk itu Pangkosek Hanudnas IV juga memberikan pesan moral “Berpikirlah Sebelum Bertindak”. Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut Pangkosek Hanudnas IV memberikan tali asih kepada masing-masing Satrad 244 dan 243 berupa peralatan kebersihan berupa mesin potong rumput dan peralatan olah raga.

Baca juga:  Penutupan Kuliah Kerja Ii/Pasis Seskoau A-52 Di Kohanudnas

Kunjungan kerja yang dilaksanakan selama 4 hari ( 18-21 Mei 2015) ini juga dibarengi dengan kunjungan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06-Kosekhanudnas IV ke IKKT PWA Anak Ranting 004 Satrad 244 Timika dan IKKT Anak Ranting 003 Satrad 243Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel