Berita

Pangkosek Hanudnas IV Melaksanakan Open House, Merayakan Idul Fitri 1436 H

Dibaca: 5 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah dimanfaatkan sebagian pejabat untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan anggotanya dan masyarakat. Kesempatan yang sama juga dilakukan Pangkosek Hanudnas IV Untuk dapat lebih dekat dengan anggotanya dan masyarakat sekitar Kosek Hanudnas IV , Pangkosek Hanudnas IV Marma TNI Fachri Adamy menggelar open house di Kediaman Pangkosek IV, (17/7).

Pangkosek Hanudnas IV beserta ibu tampak ramah menerima setiap tamu yang datang baik dari pejabat Militer/Sipil dan anggota Kosek Hanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 Tanjung Warari, Batalyon 468 Paskhas beserta keluarga serta masyarakat sekitar .Tentunya moment Lebaran tahun ini sangat berkesan bagi personel Kosek Hanudnas IV beserta keluarga, dengan keramahannya Pangkosek Hanudnas IV mempersilahkan tamu-tamunya yang silih berganti untuk mencicipi hidangan khas lebaran yang telah disediakan.

Tradisi open house yang dilaksanakan setiap tahun tentunya mempunyai makna yang sangat positif yaitu menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi satu dengan lainnya. Diacara ini kita tulus ikhlas saling bermaaf-maafan sehingga terpelihara hubungan kekeluargaan yang sangat erat. Semoga bulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan membawa berkah bagi kita dan keluarga serta meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, dan semoga ditahun depan kita masih menemui bulan suci Ramadhan, demikian antara lain dikatakan Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy di sela-sela acara open house.

Baca juga:  PPAU Cabang Yogyakarta Resmikan Toko Waralaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel