Berita

PANGKOSEK I PIMPIN JAM KOMANDAN

Dibaca: 10 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai seorang prajurit militer, dedikasi, disiplin, dan profesionalisme menjadi suatu hal yang mutlak harus dimiliki seperti yang dikatakan Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul dalam acara jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makosekhanudnas I, Rabu (24/2).

 

Dalam suasana kekeluargaan dikatakan, disiplin dalam lingkungan kerja akan membawa dampak positif guna peningkatan dedikasi dalam pelaksanaan tugas keseharian. Tidak ada daerah abu-abu dalam kehidupan militer yang berarti tidak ada keragu-raguan dalam setiap pelaksanaan tugas karena Kosekhanudnas I mengemban tugas yang tidak ringan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah udara nasional.

 

Disela-sela acara, Pangkosekhanudnas I memberikan kesempatan kepada anggota untuk berdiskusi mengenai kendala maupun kesulitan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas maupun kesulitan dalam hal manajemen penghasilan yang baik guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

 

Jam Komandan ini dimaksudkan juga sebagai sarana komunikasi antara anggota dengan pimpinan dan meningkatkan suasana kekeluargaan di lingkungan Kosekhanudnas I guna mendukung pelaksanaan tugas.

 

Baca juga:  SERTIJAB DANSATDIK HANUD DAN PENERIMAAN JABATAN DANSATDIK KHUSUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel