Berita

PANGKOSEK I SERAHKAN BINGKISAN

Dibaca: 47 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

 Mengawali apel bersama awal tahun 2010, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul, membagikan sejumlah bingkisan kepada beberapa perwakilan anggota Kosekhanudnas I atas prestasinya dalam peningkatan kedisiplinan terutama berkaitan dengan masalah kehadiran dan kesehatan di lapangan apel Kosekhanudnas I, Senin (11/1).

          Dalam arahannya, Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa satuan yang solid perlu didukung oleh personil yang mumpuni, antara lain personil yang mengawaki suatu perangkat, harus profesional dibidangnya, mempunyai wawasan yang luas dan berbadan sehat. Karena itu menjaga kesehatan tubuh meupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap personel Kosekhanudnas I.

           Selanjutnya ditempat yang sama Kakes Kosekhanudnas I Mayor Kes Bambang Suwarso mengatakan untuk mencapai hasil kerja yang optimal bagi satuan, pengetahuan kesehatan juga tidak kalah pentingnya dan perlu dimiliki oleh setiap personel sehingga diharapkan setiap personel Kosekhanudnas I dapat meminimalisir dari segala macam penyakit minimal dengan menjaga kesehatan dirinya sendiri yang merupakan hal yang harus dilakukan setiap saat. Dengan  menjaga kesehatan secara tidak langsung dapat meningkatkan kualitas, kinerja dan disiplin anggota.

Baca juga:  Pencanangan Zona Integritas Lanud Adisutjipto dan RSPAU dr. S. Hardjolukito

          Pemberian bingkisan ini dimaksudkan untuk memberikan penghargaan atas peningkatan kualitas kerja dan disiplin anggota serta sebagai dorongan motivasi untuk selalu dapat menjaga kesehatan pribadi.

PANGKOSEK I SERAHKAN BINGKISAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel