Berita

PANGKOSEKHANUDNAS 1 KUNJUNGI SATRAD 212 RANAI

Dibaca: 27 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 
PANGKOSEKHANUDNAS 1 KUNJUNGI SATRAD 212 RANAI

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ibu Annie Tri Budi Satriyo, beserta para Asisten dan rombongan, Rabu (12/12) melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar 212 Ranai. Rombongan tiba di Lanud Ranai disambut oleh Danlanud Ranai, Bupati dan para Muspida Kabupaten Natuna dengan persembahan tarian daerah.

Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M dalam tatap muka dengan seluruh personel Satuan Radar 212 ranai mengatakan bahwa sebagai ujung tombak operasi pertahanan udara, Satuan Radar 212 Ranai harus memiliki tingkat kesiapan alutsista dan personel yang tinggi. Mengingat letaknya yang berbatasan dengan negara tetangga dan termasuk pulau terluar dari wilayah Indonesia, Pangkosekhanudnas 1 menginstruksikan untuk selalu menjaga dan memelihara kesiapan operasional alutsista dengan tetap berpedoman pada keselamatan kerja guna menghindari kerugian, baik jiwa maupun materiil.

Selanjutnya, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M beserta para Asisten yang didampingi Komandan Satuan Radar 212 Ranai Mayor Lek Ferry Eka Putra melanjutkan kunjungan kerja dengan peninjauan ke Site Radar, dan proyek Bangfas Tahun Anggaran 2012, antara lain Ops Cabin, Radar Head dan Komplek Satrad 212 Ranai.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Anak Ranting 002 Satrad 211 Ranai. Dalam kunjungan ini Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ibu Annie Tri Budi Satriyo juga melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini anak ranting 002 Satrad 212.

Baca juga:  Gubernur Alex Nurdin Sambangi Pameran Foto Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel