TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas I Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

DSC_6053

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) mendapatkan kejutan dari Personel Kosekhanudnas I  atas kenaikan pangkatnya dari Kolonel menjadi Marsekal Pertama TNI di Loby Kosehanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4).  Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya pangkat ketingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)   menyampaikan rasa syukur dan bahagianya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pangkatnya naik satu tingkat lebih tinggi.  “Untuk itu, kita harus bersyukur dengan apapun yang diberikan Tuhan,” kata Panglima.

Acara syukuran kenaikan pangkat ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangkosekhanudnas I dan diserahkan secara simbolis kepada Ny. Francisca Chandra Siahaan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama serta ramah-tamah. Turut hadir dalam syukuran tersebut Asops Kosekhanudnas I, Asintel Kosekhanudnas I, Askomlek Kosekhanudnas I serta  serta para Pamen Kosekhanudnas I.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Kodiklatau Korpaskhasau Koopsau 1 PIA Ardhya Garini Berita Utama
Sort by

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas I Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat