Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I HADIRI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Dibaca: 38 Oleh 21 Nov 2017Tidak ada komentar
PANGKOSEKHANUDNAS I HADIRI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI Kustono, S. Sos didampingi Ketua IKKT Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Tuti Kustono menghadiri ceramah Sosialisasi Bahaya Narkoba dan IVA (Inveksi Visual dengan asam asetat) tes di Kohanudnas, Jakarta, Senin ( 20/11). Kegiatan yang bertajuk “Indonesia Jaya 2017 “ ini digelar dalam rangka memperingati HUT PIA Ardya Garini ke-61 yang jatuh pada tanggal 25 November yang akan datang.

Pangkohanudnas dalam sambutannya yang dibacakan Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik mengatakan, dengan adanya ceramah ini diharapkan seluruh personel TNI AU khususnya Kohanudnas dan Kosekhanudnas I memiliki wawasan tentang buruknya penggunaan narkoba, sehingga perlu pencegahan bagi personel TNI beserta keluarga dengan mengadakan ceramah bahaya narkoba.

Kepala Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) dr. Iman Firmansyah SpKJ dalam ceramahnya mengatakan, narkoba dapat merusak seluruh lapisan masyarakat karena memiliki sifat candu bagi pemakainya sehingga akan menuntut bagi yang tergelincir didalamnya.

Turut hadir pada acara tersebut para Asisten Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Kohanudnas dan Kosekhanudnas I dan seluruh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I

Baca juga:  KASAU Melihat Kesiapan Seskoau Dalam Menerima Kunjungan Presiden RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel