Berita

Pangkosekhanudnas I Ajak Prajurit Kosek I, Jeli Dan Peduli

Dibaca: 10 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos mengajak prajurit Kosekhanudnas I harus membudayakan sifat jeli dan peduli, sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan kedepan harus lebih baik lagi dari sebelumnya bahkan ditingkatkan.

Hal tersebut disampaikan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos, pada acara apel khusus dan Halal Bihalal dengan keluarga besar Kosekhanudnas I di Lapangan Apel Kosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (04/07).

Lebih lanjut dikatakan, dengan selesainya ibadah puasa kiranya dapat menambah semangat baru, motivasi yang baru dan hubungan yang lebih baik lagi dengan sesama sehingga dapat mendukung tugas tugas pokok sesuai dengan tanggung jawabnya masing guna mewujudkan keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.

Acara yang dihadiri oleh Ketua IKKT Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ny. Tuti Kustono beserta para pengurus ini, dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara pejabat unsur pimpinan dan para prajurit setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H / 2017 M.

Baca juga:  SYUKURAN HUT PIA AG KE-51

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel