Berita

Pangkosekhanudnas I Beri Penghargaan kepada Anggota Kosekhanudnas I

Oleh 06 Feb 2019 Februari 7th, 2019 Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I Beri Penghargaan kepada Anggota Kosekhanudnas I
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)  memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada  anggota Kosekhanudnas I di Loji Ageng, Cimanggis, Rabu (6/2). Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi personel Kosekhanudnas I dalam mengidentifikasi pesawat asing Ethiopian Airlines dan beberapa pesawat asing lainnya, yang telah memasuki wilayah kedaulatan udara NKRI secara ilegal tanpa dilengkapi Flight Clearance (FC),di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas I mengapresiasi kinerja, dedikasi serta loyalitas seluruh anggota Kosekhanudnas I terhadap NKRI dan juga satuan.   Acara diikuti oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan beserta pengurus IKKT, Para Asisten Kosekhanudnas I, Para Komandan Satuan Radar dibawah Kosekhanudnas I.

“ Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh anggota jajaran Kosekhanudnas I, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas. “ ucap Pangkosekhanudnas I.

Penghargaan diberikan kepada Asops Kosekhanudnas I Kolonel Pnb V. Endy Hadi Putra, Komandan Satrad 213 Tanjungpinang Mayor Lek Hari Eka Nugraha, Kaposek Kosekhanudnas I Letkol Lek Irman Wiranto serta 2 staf Kaposek Kosekhanudnas I, atas prestasi dan dediksinya terhadap kedaulatan NKRI dan institusi. Hal tersebut terbukti dari peran serta anggota Kosekhanudnas I, yang telah bersinergi dalam penangkapan pesawat asing yang melanggar wilayah udara nasional.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas I mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas dan prestasi tersebut, Pagkosekhanudnas I berharap,  dengan diberikannya penghargaan ini, setiap personil Kosekhanudnas I, dapat meneladani setiap prestasi yang telah dilakukan dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel