Berita

Pangkosekhanudnas I Hadiri Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, tanggal 17 Agustus 2017, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, Sos, bersama-sama warga sekitar menggelar Gerakan Doa Bersama 17 17 17 (tanggal 17 Agustus pukul 17.00 tahun 2017) yang bertemakan “Muroja’ah Untuk Lebih Berkasih Sayang”, di Masjid Baiturrahman Kohanudnas, Jakarta, Kamis (17/8).

Kegiatan 17 17 17 yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ini dilaksanakan di Markas atau kantor satuan jajaran TNI AD, TNI AL dan TNI AU selama satu jam (17.00 s.d. 18.00) waktu setempat di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, Sos menyatakan bahwa Kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita semua wajib bersyukur atas nikmat kemerdekaan ini.

Lebih lanjut dikatakan, apapun agama yang kita anut, kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan Indonesia yang lebih kasih sayang, sebagaimana rahmat Tuhan yang tiada tara.

Baca juga:  Danlanud ZAM: Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Acara tersebut dilaksanakan dengan penuh hikmat dan dihadiri oleh seluruh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel