Berita

Pangkosekhanudnas I, Halalbihalal Sarana Menjalin Silaturahmi

halbil web
#TNIAU 

TNI AU.   Puasa Ramadhan 1440 H bagi umat muslim, selama satu bulan penuh sudah berakhir dengan kehadiran hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan menuju fitrah (kesucian) untuk membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa mendatang, demikian disampaikan Panglima Kosekhanudnas I dalam sambutannya membuka acara Halal Bihalal anggota Kosekhanudnas I yang dilaksanakan hari ini, Selasa (11/6/2019) bertempat di gedung serbaguna Iskandar, Mako Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lanjut dikatakan, melalui Halal Bihalal terjalin silahturahmi untuk mempererat kekeluargaan, meluruskan hubungan yang sempat terputus dan melepaskan ikatan dosa dengan saling memaafkan sesama umat manusia.

Diharapkan oleh Pangkosekhanudnas I, usai pelaksanaan ibadah puasa seluruh anggota dapat mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan, dan mengatasi godaan duniawi dalam pelaksanaan tugas sebagai alat pertahanan negara, melaui pembentukan sikap mental prajurit dengan integritas yang tinggi.

Pada kesempatan itu, diberikan pula tali kasih kepada para purnawirawan anggota Kosekhanudnas I yang menyelesaikan masa baktinya periode Juni 2019, oleh Pangkosekhanudnas I dan  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I.

Selanjutnya sebagai ucapan rasa syukur dan permohonan ridho Allah SWT, Pabandya Bintal Kosekhanudnsa I, Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd. I., memimpin doa dengan diawali tauziah tentang Halal Bihalal dan silaturahmi.

 Hadir dalam acara itu, seluruh Asisten Kosekhanudnas I, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I beserta pengurus, para purnawirawan yang menyelesaikan masa bakti periode 2019, dan seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas I.

Berlangsung sederhana dan penuh keakraban, acara Halal Bihalal Kosekhanudnas I disemarakkan dengan pembagian door prize dan hiburan orgent tunggal yang mengiringi suara emas Panglima Kosekhanudnas I beserta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I, disela-sela pembagian door prize.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel