Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I ISI JAM KOMANDA

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk dapat meningkatkan kualitas pengabdian guna menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin berat, seluruh anggota Kosekhanudnas I baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS harus mampu bekerja sama secara baik guna mencapai tingkat kerja yang diharapkan. Hal ini disampaikan oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul pada acara pengisian jam komandan di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Senin (2/11).

 

Selanjutnya, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul mengatakan, sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas yang memiliki tanggung jawab tidak ringan untuk membina kekuatan dan kemampuan serta melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah udara nasional dalam lingkup Kosekhanudnas I harus mampu membina anggota sebagai personel yang mengawaki alutsista.

 

Pangkosekhanudnas I juga memberikan kesempatan berdiskusi dengan para anggotanya mengenai tugas dan tanggus jawab prajurit serta kendala maupun kesulitan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan manajemen penghasilan yang baik guna meningkatkan kesejahteraan.

 

Dengan demikian, diharapkan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I dapat mengambil hikmah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diembannya dan meningkatkan hubungan kekeluargaan antara sesama anggota secara seimbang dan serasi

Baca juga:  Tim Itjen TNI Audit Kinerja Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel