Berita

Pangkosekhanudnas I Kuker ke Satrad 216 Cibalimbing

Dibaca: 57 Oleh 07 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono S. Sos, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 216 Cibalimbing, Kamis (7/9).

Menggunakan pesawat Helly Kogar TNI AU, Pangkosekhanudnas I dan rombongan disambut oleh Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing Mayor Lek Panca Prawira S.T beserta seluruh staf Satrad 216 Cibalimbing.

Selama berada di Satrad 216 Cibalimbing, Pangkosekhanudnas I meninjau langsung ruang operasi serta Radar Head di Satrad 216 Cibalimbing dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Pns Satrad 216 Cibalimbing, serta peresmian Poliklinik Megantara.

Dalam pengarahannya Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Pns Satrad 216 yang telah melaksanakan tugas pemantauan dan pengamanan wilayah udara Nasional dengan baik.

“Untuk itu, tingkatkanlah disiplin didalam pengabdian tugas kepada negara dengan cara menjaga alutsista yang dimiliki dan memanfaatkannya secara profesional sehingga tercipta kesiapsiagaan”, pinta Pangkosekhanudnas I.

 

 

Terkait dengan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok, Pangkosek I berpesan kepada seluruh personel satuan radar 216 Cibalimbing agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita percaya bahwa kedekatan tersebut akan membawa ketenangan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Shalat Idul Adha Dan Kurban Di Lanud El Tari

 

 

 

“ Pelihara dan tingkatkan kewaspadaan, baik diri maupun keluarga agar tidak terjebak dan terjerumus dalam pengaruh negatif khususnya pergaulan bebas dan narkoba. budayakan sifat jeli dan peduli sebagai prajurit , guna mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara,” tegas Pangkosek I.

 

 

Turut hadir mendampingi Pangkosekhanudnas I dalam kegiatan ini Ketua IKKT Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) ranting 02 Kosekhanudnas I, Ny Tuti Kustono beserta pengurus dan para Asisten Kosekhanudnas I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel