Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATRAD 211 TANJUNG KAIT

Dibaca: 34 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ibu Annie Tri Budi satriyo, beserta para Asisten dan rombongan, Sabtu (26/5) melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar (Satrad) 211 Tanjung Kait. Kegiatan ini adalah kali pertama Pangkosekhanudnas I melaksananakan kunjungan kerjanya ke Satuan Radar 211 Tanjung Kait disela- sela waktunya melaksanakan pendidikan Lemhanas.

Dalam tatap muka yang dilaksanakan di ruang briefing Satrad 211, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M menekankan kepada seluruh anggota Satrad 211 Tanjung Kait untuk waspada terhadap tiga hal yaitu, pertama hindari sebisa mungkin masalah hutang piutang yang tidak bertanggung jawab, manfaatkan sebaik mungkin gaji yang diterima dengan selalu berpola hidup sederhana. Kedua, Waspada serta tidak terlibat masalah perselingkuhan, dan yang ketiga adalah waspada terhadap bahaya narkoba. “ Jangan biarkan waktu kosong, hindari tiga hal tersebut dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat, seperti olah raga, kegiatan keagamaan dan kegiatan bermanfaat lainnya”, tegas Alumni Akabri 84 ini.

Baca juga:  SERTIJAB PARA KADIS

Selanjutnya, Komandan Satuan Radar 211 Tanjung Kait Mayor Lek Enggal Leksono, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satrad 211 Tahun Anggaran 2011 sampai dengan Triwulan I Tahun Anggaran 2012, secara umum dapat dilaksanakan sesuai dengan program kerja dan rencana kegiatan, meski masih terdapat beberapa permasalahan yang dihadapi.

Usai briefing rombongan melanjutkan peninjauan ke alutsista radar yang dimiliki Satrad 211 Tanjung Kait.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Anak Ranting 001 Satrad 211 Tanjung Kait. Setelah melaksanakan pengarahan kepada seluruh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Anak ranting 001, rombongan kemudian menuju ke komplek untuk menjenguk anggota Satrad yang sakit, dan selanjutnya mengadakan pertandingan Volly persahabatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel