Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATRAD 216 CIBALIMBING

Dibaca: 24 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ibu Annie Tri Budi Satriyo, beserta para Asisten dan rombongan, belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar 216 Cibalimbing.

Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M dalam tatap muka yang dilaksanakan di Aula Indera Loka Satrad 216 Cibalimbing menekankan kepada seluruh personel Satuan Radar 216 Cibalimbing agar tetap menunjukkan motivasi dan dedikasi serta semangatnya dalam setiap pelaksanaan tugas. “Tingkatkan terus kewaspadaan dengan mencermati dan mengantisipasi perkembangan situasi secara terus menerus terhadap adanya ancaman yang merongrong kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Panglima.

Selanjutnya, Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing Letkol Lek Edwin Wakak Megow, S.IP menyampaikan laporan situsi dan kondisi serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Satrad 216 Cibalimbing. Setelah itu Pangkosekhanudnas I beserta rombongan melanjutkan kunjungan dengan melihat secara dekat Site Radar, komplek perumahan dan sumur submersible.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Anak Ranting 006 Satrad 216 Cibalimbing. Dalam kunjungan ini rombongan menyempatkan melihat kegiatan di Poliklinik, TK Angkasa serta kantor IKKT Pragati Wira Anggini anak Ranting 006 Satrad 216 Cibalimbing.

Baca juga:  Syukuran Peringatan ke-57 Hatu Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel