Berita

Pangkosekhanudnas I Kunjungi Satrad 216

Dibaca: 17 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I (Komando Sektor Pertahanan udara Nasional) Marsekal Pertama TNI Ir.Novyan Samyoga melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Satuan Radar 216 Cibalimbing, Sukabumi baru-baru ini. Kunjungannya ini didampingi para Asisten Kosekhanudnas I maupun Perwira lainnya turut serta dalam kegiatan ini, selain itu kedatangan rombongan di sambut dan disambut hangat oleh Dansatrad Cibalimbing Letkol Lek Ridwan Kurniawan, S.T beserta staf.

Pada kukernya, Pangkosekhanudnas I meninjau kesiapan dan fasilitas penunjang site Radar Thomson tipe 2215 D, pembinaan personel maupun penjelasan jenjang karier serta tantangan dan hambatan di masa yang akan datang dalam melaksanakan tugas pokok.

Menurutnya, kunjungan ini dilaksanakan agar mendapatkan informasi langsung dari satuan bawah dan informasi tersebut akurat. Jangan ada masalah yang ditutup-tutupi, jika menghadapi kendala, mari kita carikan solusi yang terbaik bersama-sama, bila memang perlu harus dilaporkan ke komando atas akan segera kita lakukan secepatnya.

Kita menyadari bahwa para anggota Satrad merupakan para prajurit patriot yang bertugas di garda terdepan sebagai penjaga NKRI. Radar yang ada di satuan ini memiliki nilai informasi yang tinggi, oleh karena itu diharapkan seluruh anggota Satrad 216 Cibalimbing tetap menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, disiplin, memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas tegak lurus dan tegas serta jaga sinerjitas dengan satuan lain maupun dengan masyarakat ujarnya.

Baca juga:  Warga Lanud El Tari Dan Masyarakat Sekitar Penfui Membersihkan Sampah

Usai melaksanakan pengarahan dan peninjauan di lapangan, Pangkosekhanudnas I menyerahkan bantuan alat potong rumput dan peralatan olah raga. Rombongan juga melihat pemanfaatan area lahan kosong milik Satrad yang digunakan untuk mengolah gula kelapa oleh masyarakat.

Kelapa muda segar baru dipetik dari pohonnya dan dicampur dengan gula merah asli beraroma harum melepas dahaga para rombongan sambil melihat panorama sunset sore hari yang indah dan menarik disepanjang pantai Ujung Genteng Sukabumi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel