Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATUAN JAJARAN

Dibaca: 2 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah dilantik menjadi Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara I, Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah mengadakan kunjungan kerja ke satuan jajaran dibawah Kosekhanudnas I, Senin (2/8). Kunjungan kerja yang di agendakan selama 2 hari ini dilaksanakan di Satuan Radar 215 Congot.

 

Kedatangan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah disambut oleh seluruh keluarga besar Satrad 215 Congot yang diwakili langsung oleh Kadisops Satrad 215 Congot Mayor Lek Slamet. Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah mengatakan Satuan Radar 215 Congot merupakan salah satu ujung tombak operasi pertahanan udara nasional, karenanya kesiapsiagaan operasi pengamatan udara dalam rangka pengamanan wilayah udara nasional harus diwujudkan secara optimal.

 

Keberhasilan dalam mempertahankan kedaulatan wilayah udara nasional harus ditunjang dengan pengawakan alutsista yang handal yang memiliki motivasi dan dedikasi tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu disiplin dan profesionalisme lebih ditingkatkan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis saat ini, demikian lanjut Panglima.

 

Kunjungan kerja merupakan hal penting yang harus dilakukan demi suksesnya pelaksanaan tugas Kosekhanudnas I. Momentum kegiatan seperti ini digunakan untuk melihat dan memperoleh informasi secara langsung tentang kondisi nyata satuan bawah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga diharapkan segala hal yang menjadi kendala dapat dicarikan solusinya oleh pengambil keputusan di tingkat atas.

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrikap Itjenau Di Lanud Zam

 

Kunjungan kerja Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah ini diikuti oleh para asisten Kosekhanudnas I dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I. Dalam kesempatan yang sama dilaksanakan pula kunjungan kerja Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I. Selanjutnya kunjungan kerja dilaksanakan di Satuan Radar 214 Pemalang pada hari kedua.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel