Berita

Pangkosekhanudnas I Lantik Asisten Operasi Kosekhanudnas I Baru

Dibaca: 281 Oleh 11 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos hari ini melantik Asisten Operasi Kosekhanudnas I yang baru Kolonel Pnb Herdy Arief Budianto menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang di Aula Iskandar Makosekhanudnas I Jakarta, Rabu (11/10).

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan Asisten Operasi merupakan kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi saat ini. “Untuk menyikapinya kita harus dapat mengambil langkah-langkah yang menjadi prioritas utama, sehingga Kosekhanudnas I mampu menjalankan tugas menjaga kedaulatan wilayah nasional di udara”, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan kehormatan dan mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, untuk itu berikan kinerja yang terbaik untuk TNI AU.

Acara serah terima jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas I diakhiri dengan pemberian cindera mata bagi personel Kosekhanudnas I yang memasuki masa pensiun terhitung bulan September yang lalu.

Baca juga:  Ditengah Covid-19, F-16 Tetap Amankan Wilayah ALKI I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel