Berita

Pangkosekhanudnas I Lantik Askomlek Baru

Dibaca: 90 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Jakarta Marsma TNI Julexi Tambayong, hari ini melantik pejabat Askomlek baru (Asisten Komunikasi dan Elektronika) Kolonel Lek Hadi Siswoyo menggantikan pejabat lama Kolonel Lek Yos Alfantino di aula Iskandar, Jumat (21/10). Pejabat baru merupakan alumni AAU tahun 1993 sosok seorang perwira angkatan udara yang telah lama bergabung di satuan Pertahanan udara khususnya unsur radar. Dalam perjalanan kariernya Kolonel Kolonel Lek Hadi Siswoyo juga pernah memegang tongkat komando sebagai Komandan Satuan Radar 211 Tanjung Kait Tanggerang.

Pangkosekhanudnas I mengatakan, pergantian jabatan merupakan wujud kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi. Dikatan lebih lanjut Asisten Komonikasi dan Elektronika Kosekhanudnas I memiliki tugas bernilai strategis bahkan telah menjadi bagian dari urat nadi dalam upaya pembinaan kekuatan di lingkungan Kosekhanunas tuturnya. Selain itu tugas Markas Komando Sektor I yang memiliki beberapa jajaran Satuan Radar, Maintenance Skill pesonil dalam rangka peningkatkan kemampuan secara efektip dan selektip merupakan persoalan yang sangat penting. Hal ini dilaksanakan untuk mendukung misi agar tugas pokok Angkatan Udara dapat berjalan sebagai penegak kedaulatan NKRI jelasnya.

Baca juga:  Swiping Gaper di Lanud Abd Saleh

Acara serah terima jabatan Askomlek Kosekhanudnas I dilaksanakan upacara militer ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Pangkosekhanudnas I kepada pejabat baru. Selain pejabat setingkat asisten dalan acara ini juga dihadiri para perwira, bintara, Tamtama dan Pns Kosekhanudnas I. Pejabat lama telah bertugas di Kosekhanudnas I selama 2(dua) tahun lebih dan selanjutnya akan menempati jabatan barunya di lingkungan Seskoau Lembang Bandung. Acara sertijab berlangsung lancar dan tertib di akhiri acara tambahan yakni penyerahan cindra mata dan santap siang bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel