Berita

Pangkosekhanudnas I Lantik Pejabat Asisten Logistik

Dibaca: 40 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS melantik Kolonel Tek Muh. Heru Wahyono, S.Sos, MM sebagai Asisten Logistik Kosekhanudnas I yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel Tek Ir. Nurcahyo Aloysius di aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Selasa, (30/9).

Serah terima jabatan ini dilaksanakan melalui upacara khusus yang diikuti oleh seluruh Asisten, Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kosekhanudnas I.

Setelah menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru dan menerima laporan resmi, Panglima dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian regenerasi dari pendayagunaan sumber daya manusia. ’’Serah terima jabatan Asisten Logistik Kosekhanudnas I adalah bagian dari perputaran roda dan regenerasi organisasi dalam rangkaian pembinaan personil dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.’’, kata Panglima.

Selain itu, dikatakan pula bahwa tugas staf logistik sangat penting peranannya dalam operasional satuan. ’’Staf logistik mempunyai tugas dan peranan yang strategis, diantaranya adalah merumuskan, menyiapkan dan menyusun perkiraan logistik untuk mendukung kegiatan operasi, latihan dan menghadapi berbagai macam kontijensi serta merencanakan kebutuhan fasilitas, instalasi maupun konstruksi dalam penyelenggaraan kegiatan logistik.’’, tambah Panglima.

Baca juga:  Nuansa Agamis Selama Ramadhan di Lanud Rembiga

Selanjutnya, setelah pelaksanaan serah terima jabatan Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memberikan ucapan selamat dan kenang-kenangan kepada pejabat lama dan baru diikuti oleh seluruh peserta upacara. Turut hadir dalam upacara, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini Isnanto beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel