Berita

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong Kunjungan Kerja ke Satrad 211 Tanjungkait

Dibaca: 12 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong Kunjungan Kerja ke Satrad 211 Tanjungkait
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong melakukan kunjungan kerja ke Satrad 211 Tanjungkait, Tangerang selama satu hari, Senin (19/9) ini dengan agenda di antaranya penanaman pohon di tanah milik TNI AU ex Receiver  Radio yang terkena abrasi, tatap muka dengan anggota Satrad 211 serta melihat secara langsung alutsista yang ada di Satrad 211 Tanjungkait.

Kedatangan Panglima Kosekhanudnas I dan rombongan ke Satrad 211 Tanjungkait menggunakan kendaraan dinas dan disambut Komandan Lanud Tanjungkait Letkol Lek Budi beserta perwira staf di depan kantor Satrad 211 Tanjungkait.

Kunjungan kerja ini merupakan pertama kalinya setelah menjabat sebagai Pangkosekhanudnas I. Tujuannya untuk mengetahui secara nyata kondisi kesiapan alutsista dan personel di lingkungan Satuan Radar 211 Tanjungkait. ’’Kunjungan kerja ini saya nilai sangat penting, karena Satrad 211 Tanjungkait merupakan mata dan telinga dalam mengamankan negara dari ancaman udara khususnya pengamanan ibukota Jakarta”, ujar Pangkosek I.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan pelaksana Kosekhanudnas I, Satrad 211 Tanjungkait harus tetap menunjukan motivasi dan dedikasinya dalam setiap pelaksanaan tugas. “Tingkatkan terus disiplin dalam tugas kepada negara dengan cara menjaga, merawat alutsista yang dimiliki dan mengoperasionalkannya secara profesional”, pinta Pangkosekhanudnas I.

Baca juga:  PERSIAPAN LATIHAN PUNCAK JALAK SAKTI 2013

Selain untuk mengetahui kesiapan operasional, Panglima juga memberikan kesempatan kepada Komandan Satrad 211 Tanjungkait, untuk menyampaikan segala permasalahan dan kekurangan baik dalam pelaksanaan operasi pemantauan udara maupun kondisi lingkungan Satrad sendiri. Karena nantinya akan menjadi pertimbangan pimpinan dalam mengambil keputusan.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan ini juga dibarengi dengan kunjungan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02-Kosekhanudnas I ke Anak Ranting 001 Satrad 211 Tanjungkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel