Berita

PANGKOSEKHANUDNAS I : OPTIMALKAN SEGALA DAYA DAN KEMAMPUAN

Dibaca: 6 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Menyikapi tantangan tugas yang semakin berat di masa depan, dapat diimbanginya dengan cara mengoptimalkan segala daya dan kemampuan yang ada,” jelas Inspektur Upacara Askomlek Kosekhanudnas I Kolonel Lek Suyitno saat membacakan sambutan Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM dalam upacara HUT Ke-50 Kosekhanudnas I di lapangan upacara Kosekhanudnas I, Jakarta. Senin (1/7).

Menurutnya usia Ke-50 bukanlah usia yang muda. “Juga bukan usia yang tua sebuah instansi bagi untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” tambahnya. Dikatakan bahwa menjadikan kegiatan ini sebagai sebuah proyeksi sejauhmana Kosekhanudnas I telah mengemban tugasnya dalam menjaga kedaulatan di wilayah udara.

Di usia keemasan ini, lanjutnya, Kosekhanudnas I telah menempuh perjalanan pengabdian yang berliku-liku dan membanggakan disetiap tugas pengamatan udara. “Namun, jangan surut dan terlarut dalam kebanggaan yang diraih, melainkan menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Pelaksanaan upacara ini berjalan dengan penuh khidmat dan tertib. Bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Sus I Made Astawa, Pengucap Sapta Marga Pratu Kurniawan dan Perwira Upacara Kapten Sus Ardhya Mahendra.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Makodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel